Babinsa Koramil 01-0305/Pasaman Moniv Pembangunan Jalan Setapak Nagari Durian Tinggi

syafrianto, 16 Aug 2019,
Share w.App T.Me

PASAMAN -- Sebagai bentuk pengawasan terhadap penggunaan Dana Desa, Babinsa Nagari Durian Tinggi Koramil 01/lbs Kodim 0305/Pasaman, Serda Yonisar melaksanakan monitoring dan Evaluasi (Monev) pembangunan Jalan Setapak di jorong Kampung Lua, jorong Cubadak Gadang dan jorong Kampung Taji Nagari Durian Tinggi (Durti) kecamatan Lubuksikaping, Kabupaten Pasaman. Rabu (14/08/2019).

Kegiatan Monev pembangunan yang bersumber dari dana desa ini untuk deteksi dini agar tidak terjadi penyelewengan. Dana desa yang diberikan pemerintah agar dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat berupa hasil bangunan yang bagus dan berkualitas serta kuat dan tahan lama.

Kegiatan pengawasan penggunaan dana desa ini dilakukan Babinsa Nagari Durian Tinggi Koramil 01/lbs Kodim 0305/Pasaman, bersama Tim inspektorat Kabupaten Pasaman, Dinas, PU, Walinagari, Babinsa Koramil 01/lbs, Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat.

Sementara itu disela sela giat pengawasannya, Babinsa 01/Lbs, Serda Yonisar memberikan himbauan kepada para pekerja agar mengutamakan mutu yang berkualitas, kokoh dan tahan lama.

Para pekerja dan masyarakat sangat berterima kasih kehadiran Babinsa. Hal ini dapat meningkatkan sinergitas dan tali silaturahmi dengan masyarakat Nagari binaan sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Editor: Anto

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu