Babinsa Koramil 07/AB Kodim 0305/Pasaman Bantu Masyarakat Cor Atap Masjid

syafrianto, 19 Aug 2019,
Share w.App T.Me

PASAMAN -- Babinsa Peltu Riady anggota Koramil 07/AB Kodim 0305/Pasaman bersama lebih kurang 200 orang masyarakat melaksanakan gotong-royong pembocoran atap Masjid Nurul Huda di Jorong Karang Rejo Nagari Desa Baru Kecamatan Ranah Batahan Kabupaten Pasaman Barat. Senin(19/08/2019).

”Benar, Kegiatan gotong royong ini sudah menjadi kewajiban kita semua sebagai umat muslim, Apalagi ini tempat ibadah,"sebut Peltu Riady kepada Indonesiasatu.co.id, Senin (19/08).

Lebih lanjut, kata dia, “Saya pribadi merasa bersyukur masih bisa melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat, Mudah-mudahan kegiatan seperti ini tetap menjadi tradisi kita semua,” harapnya.

Danramil 07/AB Kodim 0305/Pasaman Kapten Kav Sumidi Salamat mengatakan, Saya Selaku Danramil Air bangis merasa bangga Kita Selaku TNI masih bisa ikut serta membantu masyarakat dalam bentuk kegiatan pembangunan, lebih lebih membantu ikut gotong royong pengecoran atap Masjid, dan itu semua merupakan bagian dari kerjaan kita.

”Program Kerja Bakti kemasyarakatan di wilayah, sudah kita susun guna mempererat hubungan antar TNI - Polri dan kedekatan dengan masyarakat,"imbuhnya.

Selanjutnya, Kepala jorong Karang Rejo, Sarwanto mengatakan apresiasi kerja bakti kemasyarakatan TNI.

Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT, Karena berkat kerja sama antara TNI dan Masyarakat akhirnya Masjid Nurul Huda sudah hampir selesai," tutup mengakhiri. 

Editor: Anto

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu